Senin, 03 Desember 2012

Back After a Long Lost~

Selamat malam sobat Blogger !! lama gak jumpa ni !
Yah kira2 setelah laptop rusak gw jarang posting dan gak pernah mosting sesuatu lagi. yah mau diapain lagi VGA rusak parah. Dari sekian bulan gw gak mosting gw dpt pengalaman berharga. Banyak yang berubah di kehidupan gw ya terutama dari relationship, akhirnya status gw berubah menjadi pacaran. Ya gw seneng bisa pacaran sama orang High popularity. Saking populernya... banyak cowok yang demen sama tuh cewek. ya gw awalnya gak tau knp gw bisa suka padahal gw cuma minta lagu aja dan selanjutnya gw chat sama dia, ya orangnya asik aja, banyak kesamaan gw sama dia. Dan akhirnya gw yg dipilih sama dia. Gw seneng banget bisa jadian sama tuh cewek. Selain banyak persamaan dia orangnya pinter juga tapi dia males mandi sama kaya gw-_-

0 komentar:

Posting Komentar