Minggu, 02 September 2012

Laptop rusak DAMN !

Postingan baru dari gw yang gak bermanfaat, Gw gk mosting  gara-gara ni laptop rusak yah mau diapain lagi Game pada nganggur di laptop gw, "Emang laptopnya apa gan ?", Laptop gw paling Limited Edition di Sekolah gw, SONY VAIO gak ada yg punya tuh laptop kecuali gw, dan warnanya pun PINK, yah mau diapain lagi ni laptop di paksa beli sama nyokap gw (gak penting amat)
Ni laptop gw Bisa dibilang laptop mahal, Biasa orang susah apa yang gak bisa di beli
Ni dia laptopnya Keren yah :$
"Kok bisa rusak laptopnya gan ?"
Iya bisa, Dikarenakan Laptop bersifat portable dan terbatas...Maksudnya bukan seperti komputer PC. Laptop bersifat mobile yg membantu manusia beraktifitas dimana saja. berbeda dengan PC yg harus diletakkan di suatu tempat / kantor.

Dari ukurannya saja laptop biasanya hanya mendukung kinerja manusia yg sangat terbatas, misal utk mobilitas orang perkantoran, pengajaran di kampus dll...

Sedangkan untuk dalam kasus laptop untuk permainan ukuran besar dan menggunakan stick PS2 yg paling banyak mengalami kerusakan yaitu VGA dan Memory (RAM) utk hardisk ada juga kemungkinannya. Untuk permainan yg besar memang menghabiskan VGA yg lumayan besar karena daya grafik pada game tersebut apalagi game bergerak kaya PES, Sniper (peperangan) dll..
Ya mungkin bisa bermanfaat bagi kalian.

0 komentar:

Posting Komentar